Resmi Launching Di India, Yamaha R15 V4 Memiliki Spidometer Yang Canggih

141 views

seputar.duniacm.com – Beberapa hari yang lalu Yamaha YZF R15 V4 telah resmi launching di India. Dengan tampilan baru dan mengusung fitur yang belum ada di rival sekalasnya. Salah satu fitur yang diperbaharui pada motor Yamaha R15 V4 ini adalah, pada bagian spidometer yang infonya semakin lengkap dan canggih.

Secara pada tampilannya tentu full digital dan bentuknya terinspirasi dari motor YZF R1. Layar digitalnya memang belum negative display, tetapi info yang ditampilkan semakin banyak.

Dan beberapa yang terbaru , kini tampilannya ada 2 pilihan. Yang pertama adalah street mode dan yang kedua adalah track mode. Pada mode street mode, info pada bagian bawah akan menampilkan beberapa info, antara lain; Konsumsi rata-rata bahan bakar, kecepatan rata-rata, suhu cairan pendingin, tegangan aki dan info kondisi Traction Control System (TCS) dalam keadaan On atau Off.

Tampilan Spidometer Yamaha R15 V4

Sedangkan pada Track Mode, info yang tampil adalah Latest Lap Time dan Fastest Lap Time. Dengan fitur ini, sipengendara bisa mengetahui waktu per lap dan waktu tercepat layaknya besutan balap.

Baca Juga: Motor Sport Aprilia Rs 660 Dibandrol 650 Juta. Cek Spesifikasinya

yamaha R15 V4 hadir dengan konektivitas Bluetooth. Pelanggan dapat menghubungkan smartphone meraka dengan menggunakan aplikasai mobile khusus Yamaha dan menerima beberapa peringatan seperti panggilan Sms, Email, dan lainnya.

Lampu penanda untuk fitur-fitur ini terletak pada sisi kiri kluster instrumen. Secara keseluruhan, Yamaha telah melakukan pekerjaan yang sangat fantastis dengan menyediakan beberapa fitur baru yang memberikan banyak informasi kepada pengendara secara lebih mendetail.

Untuk di Indonesia, masih belum diketahui kapan motor Yamaha R15 V4 ini akan luncurkan. Sebab menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing, bahwa untuk saat ini pihaknya masih belum ada rencana.

Jadi buat kalian para pencinta motor sport yang ingin segera memiliki motor ini, sebaiknya harap bersabar saja.

Gallery for Resmi Launching Di India, Yamaha R15 V4 Memiliki Spidometer Yang Canggih

Leave a Reply

Your email address will not be published.