Video Syur Gamers Cantik Lele PUBG Hebohkan Jagat Maya

178 views

seputar.duniacm – Publik kembali dihebohkan oleh sebuah video mesum yang berdurasi 13 detik yang tersebar di sosial media. Dalam video itu terlihat seorang wanita yang mengenakan piama berwarna merah muda sedang melakukan hal yang tak senonoh di depan kamera.

Lele PUBG atau Lele Pink adalah nama akun sosial media dari perempuan cantik yang membuat video kurang senonoh itu. Menurut sumber dari salah satu pengguna twitter, wanita cantik ini adalah salah satu pemain Pubg yang menggunakan nickname Lele. Karena itulah kasus video viral 13 detik menjadi trending dengan lele Pubg.

Nama Lele PUBG mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan gamer, khususnya yang main game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mobile. Video 13 detik yang dicuitkan membuat nama Lele PUBG menjadi trending topik di Twitter. Lele PUBG juga diketahui telah menonaktifkan seluruh media sosialnya setelah video syur berdurasi 13 detik ini.

Beberapa hari usai video itu viral, ia pun membuka suara dan meminta maaf atas perbuatannya yang menggemparkan jagat media. Dalam video klarifikasi pemilik nama asli Leha atau disebut Lele PUBG itu ia tak sendirian, pasalnya sang kekasih Virji Anugrah juga turut membuka suara.

Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” jelas Lele PUBG.

Lele menjelaskan awal mula membuat video 13 detik itu terjadi pada tiga bulan yang lalu.

Sang pacar, Virji meminta video tersebut. Awalnya Lele PUBG menolak perimintaan sang pacar. Hingga terjadi pertikaian diantara keduanya.

Aku dan dia cekcok untuk video tersebut, hingga pada akhirnya pacar aku mengirim video duluan untuk meyakinkan aku,” lanjutnya.

Karena telah diyakinkan oleh Virji, selang satu hari Lele PUBG membuat video 13 detik dan mengirimnya ke Virji.

Kronologi Tersebarnya Video Lele Pubg

Dalam video klarifikasi, kekasih Lele PUBG juga menyampaikan klarifikasi. “Halo aku V mau jelasin atas tersebarnya video tersebut. Posisi saat itu lagi turnamen offline bersama tim berlima. Selesai turnamen, kita orang minum dan sampe ketiduran.

Waktu itu HP-ku dipinjem si N buat latihan bareng si R dan si R pinjem HP-ku ke si N dan kata si N HP-ku dibawa ke kamar sebelah sampe pagi dan diam- diam si R mengirimkan videonya ke HP-nya tanpa sepengetahuan.

Mereka tahu video Lele karena saya sempat menunjukkan ke mereka tanpa mengirimkan video itu. Ketika pulang dari Palembang si R nongkrong dengan si B ketika itu diam-diam si B mengirimkan video itu ke HP-nya sehingga sampe menyebar luas seperti sekarang. Ujar Virji menyampaikan.

Sejak viral, media sosial Lele PUBG raib. Adapun akun TikToknya bernama LELE_MUTT telah diubah menjadi private. Akun private itu memiliki 117 ribu pengikut dan sudah mendapat lebih dari 709 ribu likes. Lele PUBG ramai diperbincangkan usai tersandung kasus dugaan video mesum 13 detik yang viral di TikTok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.