Aplikasi Beat.ly, Edit Video Jaman Now Dan Cara Menggunakannya

93 views

seputar.duniacm – Saat ini banyak sekali aplikasi android yang memiliki fitur canggih yang bisa kalian gunakan. Dimana fitur fitur yang di miliki oleh beberapa aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda beda. Untuk saat ini aplikasi beat.ly bisa dibilang sedang naik daun pasalnya aplikasi ini memiliki fungsi untuk membuat video kalian menjadi lebih keren dan juga hits dimana video kalian yang dibuat ini akan berasa berdetak mengikuti beat musik.

Apabila kalian sekarang menggeluti dunia YouTuber dan ingin mencoba menambahkan subscriber kalian, silakan coba mengedit video menggunakan aplkasi ini, karena akan sangat cocok untuk kalian gunakan.

Sebab fitur yang ada dalam aplikasi Beat.ly terdapat berbagai macam template gratis yang bisa coba kalian unduh dan sesuaikan. Kalian juga dapat membuat ratusan video-video keren ketika menggunakan aplikasi ini.

Baca juga: Aplikasi Tempo Edit Foto Rias Pengantin Terbaru

Pada aplikasi ini juga menawarkan macam-macam fitur cukup menarik. Contohnya saja seperti musik gratis, transisi, serta pembuat video gratis untuk sebagian platform di media sosial salah satunya TikTok.

Cara menggunakan Aplikassi Beat.ly

Penggunaan aplikasi beat.ly, sebenarmya cukuplah mudah. Karena kita tinggal memilih jenis template yang ingin kita pakai. Nanti template tersebut akan menyesuaikan secara otomatis dengan lagunya.

Untuk mendapatkan aplikasinya, kalian bisa mengunduhnya digoogle playstore. Namun untuk aplikasi gratisan di playstore memiliki keterbatasan diantaranya masih ada watermark, selain itu, template juga terbatas dan adanya iklan. Bagi kalian yang ingin memaksimalkan penggunaan aplikasi ini, kalian bisa meningkatkan ke dalam versi premium dimana kalian harus membeli aplikasi ini secara berbayar.

Untuk membuat video beat musik menggunakan aplikasi beat.ly kalian bisa ikuti tutorialnya dibawah ini:

1. Pertama pastikan kalian sudah mendownload dan menginstall aplikasi beat.ly nya.

2. Anda bisa tap fitur For You atau fitur yang Anda sukai, kemudian pilih template video yang Anda sukai.

3. Selanjutnya kalian memasukkan beberapa foto, untuk itu kalian tinggal pilih saja foto mana yang ingin kalian jadikan sebuah video. Pastikan Anda memilih foto sesuai jumlah yang tertera.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto jadi Video Bermusik Paling Hits

4. Tekan tombol Ok, setelah itu foto Anda akan diubah menjadi video sesuai dengan template yang telah Anda pilih.

5. Untuk custom musik lainnya, kalian bisa pilih menu logo musik dan silahkan pilih jenis musik yang kalian inginkan. Kalian juga bisa memilih lagu kesukaan kalian yang ada di dalam gallery smartphone.

6. Untuk menyimpan hasil editnya, kalian bisa klik menu unduh pada menu pojok kanan bawah.

7. Tunggu sampai proses selesai. Kalian bisa membagikan video kalian ini ke sosial media yang kalian inginkan seperti Tiktok, Facebook, Twitters dan juga Instagram.

Mungkin itu saja yang dapat saya share kepada kalian tentang Aplikasi Beat.ly, Edit Video Jaman Now. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.