Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dan Tanpa Aplikasi Tambahan

122 views

seputar.duniacm – Tiktok adalah salah satu aplikasi yang saat ini sangat diminati oleh banyak orang diberbagai belahan dunia. Bukan hanya anak muda saja, bahkan banyak orang tuapun yang eksis dalam membuat sebuah video Tiktok.

Saking banyak orang yang menggunakan aplikasi Tiktok untuk membuat konten video, Tak heran jika sering bermunculan video-video yang akhirnya menjadi viral.

Bagi kalian pengguna aplikasi Tiktok, Mungkin kalian pernah hanya sekedar menonton konten video orang lain saja. Dan dari sekian banyak video yang kalian lihat, mungkin ada video yang dirasa bagus dan ingin mendownloadnya.

Pada dasarnya aplikasi Tiktok tidaklah menyediakan fitur download didalamnya. Sehingga bagi kalian yang ingin mendownloadnya membutuhkan aplikasi tambahan yang tentunya harus di instal dan mungkin masih terdapat watermark didalam videonya.

Lalu bagaimana cara download video Tiktok dengan mudah dan tanpa watermark?

Bagi kalian yang ingin download video Tiktok tanpa watermark dan tentunya tidak perlu meng-instal aplikasi tambahan, Kalian cukup simak cara yang akan Mimin sampaikan dibawah ini.

Berikut ini adalah cara download video Tiktok tanpa watermark:

1. Buka aplikasi Tiktok di ponsel kalian.

2. Pilih video yang ingin di download

3. Klik bagian tanda bagikan dibagian bawah kanan, lalu pilih salin tautan.

5. buka browser diponsel kalian lalu ketik Snaptik.com di pencarian google.

6. Tempel tautan video yang tadi telah disalin dikolom yang tersedia.

7. Setelah itu klik bagian dowload dan tunggu sampai video ter-instal.

Sekarang video yang kalian download tadi sudah tersimpan di gallery dan pastinya tidak ada watermark didalam video tersebut.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara melakukannya?

Akhir Kata:

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada kalian tentang cara download video tiktok tanpa watermark. Semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semuanya dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.