Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indonesia

306 views

seputar.duniacm.com Hallo sahabat media, kembali lagi dengan kami admin yang selalu memberikan informasi terbarunya. Kali ini kami akan membahas tentunya bagi kalian yang menggemari manga ataupun anime kini admin akan membahas mengenai Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indonesia.

Manga Boruto Chapter 63 ini akan menjadi cerita yang sangat menegangkan, disini akan menampilkan pertarungan untuk melawan code dan pada akhirnya Momoshiki kembali muncul.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui kejadian manga Boruto Chapter 63 ini maka kalian ikuti terus artikel kami sampai selesai.

Awal mula pertarungan Boruto vs Code ini dianggap pertarungan yang berat sebelah, dan menanglah diawal pertarungan itu ialah code.

Serangan pertama boruto meluncurkan serangan kepada code, namun sayangnya code berhasil menghindar dengan mudah melewati kemampuan teleportasi miliknya. Sebelumnya kemampuan teleportasi ini merupakan jurus unik milik code, dimana dia dapat dengan mudah memunculkan tanda sabuk hitam dan masuk melintasinya menuju tanda yang lainnya.

Kemampuan ini bisa dibilang sangat mirip dengan Hiraishin, milik hokage kedua dan juga hokage keempat. Dari semua itu yang menjadi peredaannya hanya tanda yang digunakannya.

Kembali ke pertarungan, code segera membalas serangan boruto dengan menyerangnya menggunakan tangan yang dia ubah menjadi cakar. Boruto dengan sangat baik menghindar dan segera kembali menyerang code dengan melempar beberapa shuriken kepada code.

Shuriken tersebut ternyata di tunjukkan hanya untuk mengalihkan saat code sibuk menangkis shuriken dan tiba tiba di belakangnya boruto mengeluarkan jurus bayangan.

Boruto menyerangnya dengan jurus elemen petir, Namun code dapat menghindar kembali dengan mudah dari jurus boruto itu dan tentunya code menggunakan kemampuan teleportasi miliknya.

Code segera melompat kearah boruto dan menjatuhkan dirinya ketanah, kemudian code menyerang lagi dengan menendang sehingga boruto jatuh terpental sangat jauh.

Saat ini kawaki belum dapat membantu boruto, karena dirinya masih belum sembuh akibat terluka dari pertarungan awalnya dengan code pada chapter 62 lalu.

Boruto yang terkena serangan code tidak dapat berkutik, sepertinya serangan terbit benar-benar mengenai titik vital miliknya sehingga dia tidak dapat bangun kembali.

Kemudin setelah beberapa lama, barulah boruto bangkit dan berbicara dengan suara berat tentunya dari sini kita tahu siapa sebenarnya suara itu. Suara itu merupakan suara momoshiki, selain itu boruto pun kembali menampilkan perlawanannya dalam mode Otsutsuki dengan tanduk di kepalanya.

Melihat hali ini code dan kawaki tentunya sangat terkejut, bahkan eida yang mengawasi pertandingan dari jarak jauh ikut terkejut ketika melihat pertama kali Momoshiki, Chapter pun berahir disini.

Spoiler Manga Boruto Chapter 63 Sub Indo

Kini spoiler ini pembahasan yang lengkap dari boruto chapter 63.

Link Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indo

Bagi kalian yang ingin membaca manga Boruto ini, berikut ini adalah Link yang boleh kalian buka dengan secara gratis.

Penutup

Untuk informasi yang admin paparkan mengenai Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indo, mungkin hanya itu yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat buat kalian. Kemudian untuk kalian yang ingin mengetahui informasi-informasi yang menarik lainnya silahkan kalian kunjungi seputar.duniacm.com, Akhir kata sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.